header-int

Pembukaan Makesta PKPT STAI ATTANWIR Berlangsung Meriah

Minggu, 07 Okt 2018, 11:50:29 WIB - 16 View
Share
Pembukaan Makesta PKPT STAI ATTANWIR Berlangsung Meriah

Pembukaan Makesta PKPT IPNU IPPNU STAI kali ini dihadiri langsung oleh Ketua IPNU Bojonegoro, rekan Syukron dan dibuka langsung oleh Bapak PK III STAI ATTANWIR, Drs. H. Makhful. 
Acara yang berlangsung selama tiga hari ini 4,5,6 Oktober 2018 bertempat di TPQ. Ihyaul Ulum, Ds. Nglarangan Kec. Kanor dibawah asuhan langsung, Kiyai Suliono. 
Dalam kegiatan ini, Bapak PK III menjelaskan dalam sambutannya bahwa mahasiswa yang berorganisasi tentunya memiliki keunggulan tersendiri dibanding dengan mahasiswa non organisasi. 
" ada nilai plus untuk mahasiswa yang ikut organisasi" tuturnya. 
Kegiatan MAKESTA kali ini diikuti langsung kurang lebih 30 peserta, meliputi mahasiswa STAI ATTANWIR dan kader sekitar. 
Dalam hal ini selaku ketua IPPNU STAI Attanwir, Rekanita Nunuk, juga berharap kepada seluruh peserta semoga kedepannya mampu berkontribusi lebih untuk seluruhnya 
"semoga tahun bisa lebih mantap dan militan, loyalitas dan patut untuk di banggakan" Harapnya.(bid/red)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2018 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube