header-int

Peresmian Gedung KH. Sholeh STAI Attanwir Oleh Menristek dikti

Rabu, 18 Jul 2018, 13:58:20 WIB - 50 View
Share
Peresmian Gedung KH. Sholeh STAI Attanwir Oleh Menristek dikti

Pada hari Minggu (03/6/2018), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro genap dikunjungi oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H. Mohamad Nasir, Phd.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meresmikan Gedung K.H. M. Sholeh. Jika ditelusuri, gedung baru ini sebenarnya sudah ditempati beberapa bulan yang lalu oleh jajaran civitas akademika STAI Attanwir. Bahkan, segenap dosen dan mahasiswa telah memanfaatkannya sebagai sarana perkuliahan yang cukup efektif dan menyenangkan.

Berdasarkan penuturan Ketua STAI Attanwir Drs. H. Hanafi, meskipun terhitung masih muda, STAI Attanwir mampu menunjukkan eksistensi dan prestasinya di kancah regional. Di lingkup Bojonegoro, STAI Attanwir termasuk kampus yang ‘diperhitungkan’. Sejumlah pihak menilai bahwa STAI Attanwir berkembang cukup pesat, salah satunya dalam aspek fisik.

Lantaran gencar melakukan pembangunan, kampus yang berdiri pada tahun 2010 tersebut sudah memiliki gedung baru. Semangat yang ditunjukkan oleh pengelola menghasilkan infrastruktur yang memadai dalam proses pembelajaran di perguruan tinggi. Barang tentu hal ini merupakan capaian luar biasa yang patut diapresiasi.

Tak heran apabila dalam sambutannya Prof. H. Mohamad Nasir Phd H mengaku sangat antusias dengan kemajuan yang genap diraih oleh STAI Attanwir. “Antusias dan mengapresiasi progres STAI Attanwir Bojonegoro, baik segi pembangunan dan yang lainnya,” ujarnya.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2018 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube