header-int

PKPT NU STAI Attanwir Adakan Public Speaking

Rabu, 26 Sep 2018, 14:03:24 WIB - 76 View
Share
PKPT NU STAI Attanwir Adakan Public Speaking

Jum'at, 21 September 2018 menjadi hari dimana Aula kampus STAIATTANWIR seakan tak lagi sunyi ketika gema suara ceria dari mahasiswa STAI Attanwir dan peserta  the power of public speaking dengan narasumber Ibu Indah Fajrotuz Zahro,M.Psi dan moderator rekanita iza afadha duta pelajar jawa timur. 
Pada kegiatan tersebut yang  di adakan oleh PKPT STAI ATTANWIR dihadiri oleh segenap omik dan omek, seperti  perwakilan dari seluruh HMPS, PK PMII STAI ATTANWIR, BEM STAI ATTANWIR  dan juga  Drs.H.Makhful.M.Ag selaku ketua III STAI ATTANWIR yang sekaligus membuka acara pada siang hari ini.
Pada kesempatan itu, Bapak Drs.H.Maghful,M.Ag berpesan kepada para mahasiswa peserta the power public speaking untuk tetap melanjutkan perjuangan para ulama yakni menjaga semangat ke-NU-an kita. Sebagai contoh adalah tetap mengikuti dan mengadakan kegiatan selama menjadi mahasiswa atau berorganisasi. 
"Ini adalah bentuk wujud dari kegiatan organisasi. Tanpa ada kegiatan, organisasi tidak ada gunanya. Dan alhamdulillah antusiasnya sangat luar biasa. 
Lanjutkan teruskan perjuangan para ulama. 
Ketika ada pembacaan al-quran, maka segala aktivitas duniawi dihentikan." Tutur Bapak Maghful, M.Ag 
Pada kesempatan yang sama pula, ketua PC IPNU Bojonegoro juga turut hadir dan memberikan tips agar setiap organisasi tetap eksis dan menjadi kompak adalah salah satunya tetap berkomunikasi. 
"Dalam sebuah organisasi atau dalam lingkup kampus, kita harus mengedepankan 3 k: Komunikasi, Koordinasi, Konsulidasi. Ke tiga ini seperti sama namun aslinya berbeda, dan akan dijelaskan pada seminar public speaking nanti". 
Demikian acara berlangsung dengan sukses, dan tentu di sambut antusias oleh para peserta The Power Of Public Speaking. Rencananya kegiatan tersebut akan ada tindak lanjut berupa praktik secara langsung di bulan oktober nanti.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2018 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube